Jakarta – Bosch Negara Indonesia menyatakan komitmennya untuk terus memberikan dampak positif pada rakyat dengan menghadirkan item serta teknologi yang akan memudahkan setiap pemukim pada menjalani keberadaan sehari-hari.
Untuk itu Bosch Indonesi dengan bangga meluncurkan kampanye “Beres, Bosch”. Melalui kampanye ini, Bosch ingin menunjukkan bahwa rangkaian item dan juga teknologi yang mana dikembangkan perusahaan dapat menyebabkan setiap pekerjaan bermetamorfosis menjadi tambahan ringan serta tuntas. Hal ini sesuai dengan nilai-nilai yang dimaksud dimiliki Bosch, yakni efisien, presisi, juga keandalan.
Managing Director PT Robert Bosch (Bosch Indonesia), Pirmin Riegger mengaku, Bosch terus meningkat juga semakin memantapkan dirinya di Indonesia. Demi meningkatkan kekuatan posisinya di Tanah Air, Bosch Indonesia turut membuka fase berikutnya melalui kampanye terbarunya “Beres, Bosch”.
“Tentu hanya kita membuka fase berikutnya dengan melakukan ini hari ini dengan meluncurkan kampanye terbaru kami, kami berharap bahwa Anda juga pada keberadaan sehari-hari Anda akan miliki increased touch points, lebih besar banyak potensi untuk menjelajahi kemudian mengamati barang Bosch,” ungkap beliau di acara Exclusive Industri Media Launch ‘Beres, Bosch Campaign’, Kamis (15/5/2025).
Dia melanjutkan, Bosch percaya bahwa teknologi adalah yang mana hal terbaik lalu berubah menjadi bagian penting bagi setiap orang, bahkan di mana warga yang dimaksud tak menyadarinya. Teknologi juga harus terbukti memberikan faedah besar sekaligus memudahkan setiap pemukim di menjalankan aktivitas sehari-hari.
Kampanye “Beres, Bosch” yang tersebut diresmikan hari ini merupakan upaya Bosch Negara Indonesia untuk memperlihatkan solusi teknologi yang digunakan perusahaan yang disebutkan miliki. Harapannya, solusi ini tidaklah hanya sekali meningkatkan kualitas hidup masyarakat, melainkan juga menimbulkan hidup lebih besar enteng dijalani.
“Kami meluncurkan kampanye hebat ini juga mudah-mudahan selama beberapa minggu, bulan, dan juga tentu semata dikarenakan kami sangat optimis juga pada tahun-tahun mendatang. Kami berharap untuk berada di dalam di lokasi ini jalan sama-sama dengan Anda untuk menunjukkan untuk Anda komitmen Bosch tidak ada semata-mata untuk Indonesia, tetapi komitmen yang digunakan kami miliki untuk memberikan barang juga solusi hebat terhadap Anda” jelasnya.
Di samping itu, Country Business Director Bosch Power Tools Indonesia, Edwin Irawan menjelaskan,bagi Bosch Power Tools, slogan ‘Beres, Bosch’ tidak hanya saja sekadar slogan, melainkan juga prinsip perusahaan pada mendesain alat tersebut.
“Alat yang tersebut kami desain itu adalah alat yang dimaksud paling inovatif, intuitif, lalu yang dimaksud paling penting kuat untuk digunakan. Sehingga, teman-teman dari kontraktor, user, dan juga lain-lain, merasa percaya diri untuk menggunakan power tools dari Bosch,” kata Edwin.
Dengan demikian, berubah-ubah item berteknologi tinggi yang dimaksud dihadirkan oleh Bosch Nusantara diharapkan dapat dimanfaatkan oleh profesional maupun pengguna sehari-hari di dalam rumah. Teknologi milik Bosch pada dasarnya telah dirancang kemudian dikembangkan sedemikian rupa supaya mudah-mudahan digunakan oleh berubah-ubah kalangan pelanggan.
“Kita akan terus berinovasi untuk memberikan item yang dimaksud aman dipakai, aman dipakai, kemudian yang paling penting kuat untuk dipakai secara jangka panjangnya. Jadi kurang lebih banyak itu salah satu strategi kita untuk mengamankan market share kita pada pasar,” pungkas dia.
Next Article ‘Bapak AI’ Hal ini Takut Planet Kebablasan, Peradaban Orang Bisa Terancam
Artikel ini disadur dari Bosch Indonesia Komitmen Hadirkan Solusi Teknologi, Ini Buktinya!