JAKARTA – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan konsumer otomotif dan juga transportasi terkemuka di area Indonesia mengumumkan hasil kinerja keuangan tahun 2024 yang mana telah terjadi diaudit. Perseroan terus menunjukkan ketahanan kemudian kinerja yang mana solid melalui strategi kegiatan bisnis yang mana terarah dan juga keunggulan operasional yang tersebut berkelanjutan.
Di sedang dinamika dunia usaha lalu industri, MPMX berhasil mencatatkan data perkembangan pendapatan sebesar 13,8% YoY mencapai Rp15,8 triliun, didorong oleh peningkatan kinerja pada segmen utama usaha yaitu distribusi serta ritel. Sementara itu, Laba Bersih (NPAT) tercatat sebesar Rp582 miliar, dengan margin keuntungan yang mana tetap memperlihatkan terjaga seiring dengan langkah strategis yang dijalankan Perseroan untuk menguatkan fundamental bisnis.
Keberhasilan perseroan pada menghadirkan pertumbuhan yang tersebut berkelanjutan juga dibuktikan melalui berbagai penghargaan bergengsi sepanjang tahun 2024.
“Kinerja MPMX selama 2024 bertumbuh positif, didorong oleh pertumbuhan jumlah penjualan. Pada periode tersebut, fundamental bidang usaha turut menguat, didukung oleh upaya-upaya yang tersebut terus dijalankan secara konsisten juga eksekusi strategi yang dimaksud tepat,” ungkap Group Chief Executive Officer MPMX, Suwito Mawarwati.
“Kami berbahagia menghadapi pencapaian yang tersebut diraih Perseroan dengan Entitas Anak juga Asosiasi pada menghadapi lanskap dunia usaha global yang digunakan penuh tantangan-dari perlambatan pertumbuhan, ketidakpastian geopolitik, tekanan inflasi, hingga dampak pembaharuan iklim, MPMX tetap saja menunjukkan ketahanan kemudian kepemimpinan strategis yang solid,” sambungnya.
Tahun 2024 menjadi bukti bahwa eksekusi industri yang disiplin, didukung oleh pembaharuan berkelanjutan juga pengelolaan yang mana prudent, memungkinkan untuk terus menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham kemudian seluruh pemangku kepentingan.
Keberlanjutan perkembangan kegiatan bisnis ini merupakan hasil dari strategis komprehensif yang digunakan berfokus pada metamorfosis digital yang progresif, automasi data untuk menekan cost, melakukan kegiatan pemasaran yang tersebut tambahan giat, manajemen risiko yang digunakan lebih tinggi baik untuk menekan rasio klaim, manajemen portofolio pembangunan ekonomi yang dapat memberikan pengembalian yang mana tambahan baik, perbaikan arsitektur Teknologi Berita (TI), termasuk peningkatan kapabilitas sumber daya manusia, dan juga meningkatkan implementasi ESG sebagai inti pertumbuhan.
“Keberhasilan ini merupakan hasil dari upaya kolektif seluruh tim, yang terus menjadi motor penggerak kemajuan perusahaan di menerapkan strategi yang mana tepat, meningkatkan efisiensi operasional, dan juga menguatkan hubungan dengan pelanggan dan juga mitra industri kami,” terang Suwito Mawarwati.
“Kami menyampaikan apresiasi mendalam berhadapan dengan sumbangan mereka, dan juga terhadap para pemegang saham, mitra bisnis, serta pelanggan yang sudah memberikan kepercayaan dan juga dukungan berkelanjutan. Ke depan, kami akan terus menguatkan kedudukan juga memperluas solusi mobilitas yang mana inovatif, guna menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.”